Senin, 26 November 2012

Bakugan


Bakugan Battle Brawlers (爆丸バトルブローラーズ Bakugan Batoru Burōrāzu) adalah petualangan aksi Anime serial televisi Jepang yang diproduksi oleh TMS Hiburan dan Jepang Vistec bawah arahan Mitsuo Hashimoto. Cerita berpusat pada kehidupan makhluk yang disebut Bakugan dan petarung Pertempuran yang memiliki mereka. 
Meskipun awalnya kegagalan di Jepang, seri menjadi populer di Kanada dan Amerika Serikat, mendorong penciptaan musim kedua, Bakugan Battle petarung: Baru Vestroia, yang disiarkan di negara lain sebelum disiarkan di Jepang. Musim ketiga, Bakugan: Invaders Gundalian, mulai penyiaran di pasar Kanada pada tanggal 23 Mei 2010 dan pasar AS pada tanggal 29 Mei 2010. Sebuah musim keempat, Bakugan: Mechtanium Surge, mulai ditayangkan di pasar Kanada pada tanggal 13 Februari 2011 dan pasar AS pada tanggal 5 Maret 2011 masing-masing.
         
Awal kisah :
Kehidupan Dan Kuso berubah suatu hari ketika kartu acak jatuh dari langit, di mana ia dan temannya Shun menciptakan permainan dengan disebut Bakugan. Bersama dengan teman-temannya Runo, Marucho, Julie, Shun, dan Alice, kelompok Bakugan Battle petarung terbentuk dan anggotanya secara tidak sengaja terseret ke memperjuangkan nasib Vestroia (dimensi rumah Bakugan itu) terhadap Makhluk Doom. 
Ini adalah kisah tentang dimensi disebut Vestroia yang kehilangan keseimbangan alam dan menyatu dengan bumi dan banyak planet asing lainnya. Sebuah Bakugan jahat disebut Naga tergoda dan memutuskan untuk mengambil Core Diam. Jadi Dan dan teman-temannya memutuskan untuk membawa kembali keseimbangan dengan bertemu teman-teman baru dan sekutu di planet lain, belajar lebih banyak tentang asal-usul Bakugan, dan menghadapi Naga, yang berusaha untuk menyelesaikan Core Sempurna.
 
Karakter :
1. Dan Kuso and Dragonoid
Protagonis utama dalam seri, Dan adalah seorang anak yang mencintai bermain Bakugan dan menjadi frustrasi dengan mudah. Ambisinya yang terbesar adalah untuk menjadi nomor satu pertempuran petarung di dunia. Dan adalah petarung Pyrus, dan The Guardian Bakugan nya adalah Dragonoid Pyrus-atribut (dijuluki Drago) (disuarakan oleh Keiji Fujiwara). Nya Drago mencintai Wavern, yang memegang Core Infinity dalam dirinya. Dan dan Runo sering berdebat satu sama lain, Dan suka Runo tapi tidak mengaku sampai akhir seri, ketika mereka terlihat berkencan bersama.

2. Runo Misaki and Tigrerra 
 Runo adalah cewek tomboi yang suka bermain Bakugan dengan orang-orang yang memiliki kemampuan untuk pamer. Runo adalah battler Haos. Patner Bakugan-Nya adalah Haos-atribut Tigrerra , yang sangat patuh padanya dan kuat dalam pertempuran. Runo membenci ketika orang berpikir bahwa mereka bisa mengalahkan dia hanya karena dia adalah seorang cewek. Dia membantu orang tuanya menjalankan bisnis keluarga mereka. Ketika Alice datang untuk mengunjungi, dia membantu keluarga Runo dengan restoran mereka, yang mengarah ke Runo menjadi cemburu sebagai anak laki-laki datang hanya untuk melihat dia, meskipun teman-teman terbaik dan memiliki ikatan kakak bisa dipecahkan. Dia adalah salah satu teman terbaik Dan, dan menyukai Dan. Pada akhir seri dia dan Dan terlihat pada tanggal film.
  
3. Marucho Marukura and Preyas
Dia adalah seorang anak yang sangat kaya yang sangat murah hati dan cerdas, sedikit seperti ensiklopedia berjalan. Dia suka bermain Bakugan dan dia juga suka bekerja pada strategi. Ia digunakan untuk menjadi sangat patuh kepada orang tuanya hanya karena ia ingin menyenangkan mereka, tapi itu berubah ketika ia bertemu dengan petarung. Dia sekarang memiliki tidak menyesal untuk masa lalu, menyadari bahwa ia hanya ingin membuat orang tuanya bahagia. Marucho adalah petarung Aquos, dan The Guardian Bakugan nya adalah Aquos-atribut Preyas dan Haos Angelo / Pyrus Diablo Preyas. Preyas dikirim ke Dimensi Doom dalam pertempuran Marucho dengan Klaus Von Hertzon. Kemudian Klaus muncul dengan Preyas. Dan dan Runo menemukan cara untuk mendapatkan kembali melalui Preyas mengalahkan dia dalam pertempuran. Preyas berevolusi menjadi dua sisi Bakugan disebut Preyas Angelo (Haos) dan Preyas Diablo (Pyrus). Berbeda dengan Bakugan lainnya Namun, Preyas mengalikan ketika ia berkembang, sehingga Marucho harus menjaga Preyas lama. Preyas juga memiliki langkah yang disebut "Perubahan Atribut" dengan itu ia dapat mengambil keuntungan dari kartu gerbang lawan. Dia adalah pemimpin sementara dari petarung Pertempuran sampai Dan itu cocok untuk memimpin lagi.

4. Julie Makimoto and Gorem
Julie adalah seorang gadis yang mencoba untuk tetap bahagia bahkan ketika yang terburuk telah terjadi; bertindak bahagia setelah sesuatu yang buruk terjadi padanya umumnya hanya untuk menyembunyikan atas perasaan yang sebenarnya. Julie lupa hal-hal mudah, membuktikan bahwa dia sedikit lengah di kali. Julie adalah battler Subterra, yang Wali Bakugan adalah Gorem Subterra-atribut. Pada awal seri, dia terbukti memiliki naksir kecil di Dan (yang menyebabkan beberapa argumen dengan Runo cemburu), tetapi kemudian, menerima bahwa Dan dan Runo akan keluar. Pada akhirnya, ia dan Billy pergi kencan pertama mereka. Julie memiliki seorang saudara perempuan bernama Daisy yang telah dikalahkan dirinya dalam segala hal sejak ia masih kecil.

5.Shun Kazami and Skyress 
Shun adalah seorang anak yang adalah yang pertama-peringkat mantan petarung Bakugan yang kemudian bergerak turun ke posisi keenam, dan kemudian naik ke posisi ketiga. Dia adalah master Bakugan, dan juga teman masa kecil Dan. Shun adalah penyendiri, anak laki-laki dari kata sangat sedikit, namun bersedia untuk membantu teman-temannya di setiap kesulitan. Shun adalah petarung Ventus.Wali Bakugan nya adalah Skyress Ventus-atribut (disuarakan oleh Chiharu Suzuka) yang diterima dari ibunya Shun koma di rumah sakit. Dia mendekati Bakugan seperti ninja. Dia tinggal bersama kakeknya (yang digunakan untuk menjadi prajurit ninja terkenal) yang pernah diharapkan Shun untuk mengikuti jejaknya bukannya bermain Bakugan. Shun sekali meninggalkan petarung ketika Dan mengatakan mereka tidak membutuhkannya. Tapi setelah berkelahi Komba, Dan muncul dan meminta maaf yang menerima Shun.

6. Alice Gehabich and Hydranoid
Dia adalah seorang gadis dari Moskow. Dia tahu hampir segalanya tentang bakugan. Michael Gehabich adalah kakeknya, tapi setelah mengetahui bahwa kakeknya menjadi Hal-G dan bekerja dengan Naga, dia terus-menerus khawatir tentang dia. Alice biasanya hanya memberikan saran kepada petarung, bukan berjuang. Alice dan Marucho adalah dua petarung yang sebagian besar menggunakan strategi. Selama pertengahan Season 1 ia meninggalkan petarung setelah mengetahui bahwa dia Masquerade keluar dari rasa bersalah yang intens atas apa yang dia lakukan seperti dia, tetapi kemudian kembali sebagai Masquerade pada waktunya untuk menyelamatkan Dan dan Drago. Begitu dia menyimpan mereka menyamar permanen meninggalkan tubuhnya (yang pada Alice membenci pertama karena ia percaya bahwa ia membutuhkan dia), tapi daun Hydranoid Alpha baginya untuk mengontrol.

7. Masquerade and Reaper
Ia digunakan untuk menjadi yang pertama-peringkat Bakugan pemain sebelum dia meninggalkan tubuh Alice. Tujuannya adalah untuk mengirim semua Bakugan ke Dimensi Doom dengan Kartu Doom nya, sehingga ia dapat berkembang Hydranoid dan memiliki Bakugan utama. Dia adalah petarung Darkus. Dia diturunkan menjadi Alice di episode 38 dan asal-usulnya terungkap di episode 39. Masquerade datang untuk hidup ketika energi negatif berubah Alice (yang tidak tahu dia adalah Masquerade atau apa yang terjadi ketika dia menjadi dia). Darkus Hydranoid adalah Masquerade itu wali Bakugan. Dia pertempuran dengan Dan di episode 38 dan kehilangan. Dia sebenarnya Alice, namun Masquerade menghilang dari tubuhnya (meskipun pada awalnya, Alice tidak ingin dia pergi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar