Sabtu, 24 November 2012

Fairy Tail


Fairy Tail (フェアリー テイル Fearī Teiru?) Adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Telah serial di Majalah Mingguan Shonen sejak 2 Agustus 2006, dan telah diterbitkan oleh Kodansha dalam 30 volume tankōbon pada Januari 2012. Sebuah anime yang sedang berlangsung yang diproduksi oleh A-1 Pictures dan Satelight dirilis di Jepang pada tanggal 12 Oktober 2009,dan telah melahirkan tiga animasi video asli. Seri mengikuti petualangan Lucy Heartfilia, seorang penyihir remaja yang bergabung serikat penyihir tituler 'dan tim dengan sesama anggota serikat Natsu Dragneel saat ia mencari Igneel naga. Sebuah film anime berjudul Fairy Tail Movie: The Pendeta Phoenix telah diadaptasi dari seri, dan dirilis pada tanggal 18 Agustus 2012.


Seri ini awalnya berlisensi untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga, yang mulai merilis volume individu pada tanggal 25 Maret 2008 dan berakhir lisensi dengan rilis volume 12 pada bulan September 2010. Seri ini diambil alih oleh Kodansha USA Publishing, yang terus rilis di Amerika Utara. The Asia Tenggara jaringan Animax Asia ditayangkan versi bahasa Inggris dari seri selama dua musim dari 2010 sampai 2012.The anime telah dilisensi oleh Funimation Hiburan untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara.
Lucy Heartfilia adalah seorang penyihir 17-tahun langit yang kabur dari rumah untuk bergabung dengan Fairy Tail, sebuah serikat kasar penyihir 'yang anggotanya terkenal karena kejenakaan mereka terlalu merusak. Sepanjang jalan, dia bertemu Natsu Dragneel, seorang anak yang bepergian tanah Fiore bersama-sama dengan pasangan bahagia itu, kucing terbang, mencari orang tua angkatnya, seekor naga bernama Igneel yang menghilang tujuh tahun sebelumnya. Lucy akan segera diculik oleh seorang penyihir pemberontak menyamar sebagai Salamander terkenal Fairy Tail. Natsu menyelamatkan Lucy, mengungkapkan dirinya sebagai Salamander nyata dan Slayer Naga, seorang penyihir dengan kemampuan naga. Setelah mengalahkan penipu tersebut, Natsu mengajak Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail.

Lucy membentuk tim dengan Natsu dan Happy, bersama dengan Fullbuster Gray, seorang penyihir es dengan kebiasaan sengaja pengupasan, dan Erza Scarlet, wizard perempuan lapis baja. Mereka bertugas menyelesaikan misi yang diminta oleh orang-orang dan mengumpulkan uang untuk hadiah, seperti monster berburu dan memerangi serikat ilegal disebut guild gelap. Segera setelah itu, serikat saingan Phantom Tuhan menyerang Fairy Tail, sehingga perang serikat. Fairy Tail mengalahkan saingan serikat, dan anggota Phantom Tuhan Gajeel Redfox, seorang Slayer Naga dibesarkan oleh Metalicana naga, dan Juvia Lockser, wizard air, bergabung dengan Fairy Tail. Serikat juga melintasi jalan dengan Jellal Fernandes, teman masa kecil Erza itu yang sedang dimanipulasi oleh Ultear Milkovich untuk menghidupkan kembali Zeref penyihir kuno gelap menggunakan Menara Surga. Natsu mengalahkan Jellal dan Menara Surga hancur. Kemudian, Laxus Dreyar, cucu pemberontak dari serikat master Makarov Dreyar, tahap pertempuran kerajaan di Fairy Tail dan dikeluarkan sebagai hasilnya.
Membentuk aliansi dengan wizard serikat Biru Pegasus, Lamia Skala dan Shelter Cait, Fairy Tail perkelahian dan mengalahkan serikat gelap Oración Seis dengan bantuan Jellal direformasi, yang ditangkap karena kejahatan sebelumnya. Wendy Marvell, Slayer Naga yang diajukan oleh Grandine dan satu-satunya anggota Shelter Cait, bergabung Fairy Tail bersama dengan kucingnya terbang Carla. Lucy, Natsu dan yang lainnya memasuki alam semesta alternatif dari Edolas ketika serikat mereka lenyap karena kekuatan Edolas '. Kelompok pertemuan Faust, raja alam semesta yang berniat untuk memberikan pasokan terbatas sihir untuk alam semesta. Happy juga menemukan dan warisan Carla sebagai Melebihi dikirim ke Earthland sebagai bayi atas perintah Chagot ratu mereka. Bersekutu dengan melebihi dan anak Faust Mystogan, Fairy Tail kekalahan Faust dan mengembalikan serikat mereka pada biaya kekuatan magis Edolas 'terkuras. Kelompok ini kembali ke Earthland bersama-sama dengan Melebihi, salah satunya, Pantherlily, membentuk kemitraan dengan Gajeel.
Kemudian, beberapa anggota Fairy Tail, termasuk Natsu, Lucy, dan sekutu mereka, berpartisipasi dalam ujian di tanah suci serikat mereka dari Tenrou Island di mana penyihir bisa maju ke peringkat yang lebih tinggi dan dengan demikian mengambil bagian dalam misi yang lebih berbahaya. Selama ujian, Jantung Grimoire serikat gelap muncul dan berusaha Zeref, yang telah tinggal di pulau. Dibantu oleh Laxus direformasi, Fairy Tail kekalahan Jantung Grimoire, dan Zeref membunuh Hades pemimpin serikat itu. Namun, kejadian tersebut memanggil naga hitam Acnologia, yang menyerang pulau itu. Semangat master pendiri Fairy Tail, Mavis Vermilion, melindungi setiap orang di pulau dari serangan Acnologia dengan mantra defensif, membekukan mereka dalam waktu. Satu saat ketika mereka berada dalam keadaan beku, penyihir terkuat Fiore muncul yang masih belum diketahui.
Tujuh tahun kemudian, lift mantra dan anggota kembali dari Fairy Tail serikat menemukan mereka untuk menjadi yang terlemah di Fiore. Kelompok ini berpartisipasi dalam turnamen tahunan untuk memutuskan serikat negara terkuat disebut Permainan Magic Grand. Juga berpartisipasi dalam turnamen ini adalah Sabertooth, guild terkuat saat mengandung Slayers Naga Sting Eucliffe dan Rogue Cheney, dan Tail Raven, sebuah serikat yang dipimpin oleh putra Ivan sebel Makarov. Sementara itu, Arcadios, seorang kapten tentara kerajaan, berencana untuk membuka gerbang ajaib untuk Zeref dengan mencuri 12 gatekeys Zodiac.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar