Sabtu, 24 November 2012

Inazuma Eleven

Inazuma Eleven (イナズマ イレブン, Inazuma Irebun) adalah sebuah anime didasarkan pada permainan Nintendo DS dan manga. Ini disiarkan di TV Tokyo sejak 5 Oktober 2008.
 
Endou Mamoru (Mark Evans) adalah kiper ceria di Raimon, dengan 6 pemain lain dalam tim. Tapi ada hari ketika tim hampir menyebabkan pembubaran oleh Natsumi kecuali mereka untuk memenangkan pertandingan melawan Teikoku Academy, saat ini tim terbaik dari Jepang. Dia mencoba menyelamatkan klub dengan mengumpulkan 4 lebih pemain untuk tim.
Endou Mamoru adalah kiper yang sangat berbakat dan cucu dari salah satu kiper terkuat di Jepang, yang diduga meninggal sebelum Endou lahir. Sepanjang musim pertama, gairah Endou untuk sepak bola telah memicu ambisi rekan tim impian memenangkan kejuaraan Football Frontier dan memenangkan FFI tersebut.Ia sering berlatih bersama tim KFC Inazuma. Selama pelatihan dua punk muncul di kamp, ​​mengolok-olok Endou dan ditendang ke perutnya dan meludah pada bola, yang membuat Endou menjadi terkejut. Ketika punk tunas bola ke arah Mako Kisaragi, Gouenji muncul dan kejutan Endou dengan menembak bola kembali ke kepala punk.Endou sebagai Libero di TCG Dalam malam itu ia meminta untuk kakeknya menghadapi Gouenji lagi, yang datang untuk menjadi kenyataan pada hari berikutnya. Dia becames senang ketika dosennya berkata bahwa Gouenji berasal dari Kidokawa Seishuu, sebuah sekolah terkenal dengan tingkat sepak bola mereka.
Meskipun keterampilan luar biasa, sekolahnya awalnya tidak memiliki sebuah klub sepakbola nyata sebagai enam anggota lainnya tidak muncul sangat tertarik bahkan dalam hanya pelatihan. Dia harus mencari empat anggota lebih untuk pertandingan melawan Teikoku atau klub mereka akan ditutup, tim juga akan dibubarkan jika mereka kehilangan juga pertandingan. Namun, segera setelah maju disebut misterius Gouenji Shuuya bergerak ke kota Endou itu, kiper muda menetapkan untuk menemukan dan merekrut anggota untuk tim sepak bola. Dia menghadapi masalah karena Gouenji tidak ingin bergabung, tapi tak lama setelah itu, ia membantu Raimon melawan Teikoku saat semua orang luka berat dan karena Gouenji, tim Endou itu mampu mencetak poin melawan Teikoku. Setelah itu, mereka memiliki banyak permintaan dari pertandingan melawan tim lain. Ini mengikuti melalui penambahan anggota baru seperti Domon Asuka namun ia mengungkapkan bahwa ia adalah mata-mata Teikoku tapi ia diampuni kemudian. Setelah pertempuran melawan tim yang berbeda, mereka akhirnya berperang melawan Teikoku di final di mana Yuuto Kidou sedang mengalami masalah jika mereka masih akan mengikuti Kageyama atau tidak. Pada akhirnya, Kidou memperingatkan Endou dan lain-lain untuk berhati-hati, pilar baja kemudian jatuh di Raimon tetapi karena Kidou memperingatkan mereka, mereka mampu untuk tidak tertabrak olehnya. Ichinose Kazuya, yang awalnya dianggap mati, juga bergabung dengan tim mereka di kemudian hari. Dia datang untuk bertemu Kino Aki dan Domon, tetapi tinggal di Jepang hanya karena sikapnya yang sangat positif. Kemudian ia juga menemukan bahwa orang yang mungkin mungkin membunuh kakeknya bisa saja Kageyama, tapi dia mampu mengatasinya, dan pada akhirnya dikalahkan Zeus di final.
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar